Welcome to My Blog

Bersyukurlah Maka Kamu Tidak Akan Merasa Kekurangan

Do'a Supaya Segera Dapat Melunasi Hutang- Hutang

Sabtu, 08 Mei 2010

ALLAAHUMMA IKFINII BI HALAALIKA 'AN HARAAMIKA WAGH NINII BI FADHLIKA 'AMMAN SIWAAKA. YAA KAABIRU ANTAL LADZII LAA YAHTADII AL WAASHIFUUNA LI WASHFI 'ADLAMATIHII

Artinya :
Wahai Tuhanku, berilah kecukupan kepadaku dengan kehalalan-Mu dari keharaman- Mu dan berilah aku kekayaan dengan anug
erah- Mu dari tidak hajat selain- Mu. Wahai Dzat yang Maha Besar, Engkaulah Dzat dimana orang- orang mensifati tidak mengetahui sifat keagungan-Mu.

Seseorang yang memiliki hutang, baik sedikit maupun banyak, biasanya hidupnya akan gelisah sebelum dia mampu melunasi hutang- hutangnya tersebut. Maka itu, jika Anda memiliki hutang, berusahalah sambil berdo'a seperti do'a di atas sebanyak- banyaknya setiap selesai shalat fardhu atau saat tengah malam selesai tahajjud.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM USTAZ? SAYA AISAH DARI MALAYSIA,
SAYA MINAT DENGAN CERAMAH USTAZ, SAYA HARAP USTAZ PERBANYAK KAN LAGI CERAMAH USTAZ DI YOU TIUB ,DENGAN BER MACAM TOPIK YA ,SEKIAN WASSALAM

emham mengatakan...

maaf sebaiknya langsung menuliskan di group facebook Yusuf Mansur network (http://www.facebook.com/pages/Tanggerang/Yusuf-Mansur-Network/109056501839) karena saya hanya menyebar artikel dr sana terima kasih.

Posting Komentar